Rabu, 25 Maret 2009

Banjir Di Rumah Sakit Umum Banyumas

21.31 by theradio ·
Label: , ,

Pada tanggal 25 Maret 2009, waktu sore hari sekitar pukul 18.00 terjadi hujan lebat yang mengguyur Kecamatan Banyumas dan sekitarnya, hujan disertai petir berkesinambungan ini menghasilkan sedikit kesulitan di lingkungan RSU Banyumas berupa banjir setingi lutut dan baru reda sekitar pukul 23.00 WIB. Walhasil, pagi harinya samai mengimport air alias meminta bantuan mobil pemadam kebakaran untuk membantu membersihkan jalan-jalan dan lorong di sepanjang koridor RSU Banyumas.

Pokoknya segenap crew Radio sehat 103.5 fm hanya bisa mengucapkan turut berprihatin dan semoga cleaning service dan house keeping RSu Banyumas bisa tetap semangat walau keadaan yang kelihatannya tidak membuat semangat. he he.. pokoknya keep smile aja bro, buat mas Bashol, Jaiz, Tris ada ucapan special, met tugas jangan lupa makan! ntuk Mas Tikno di Lantai Atas (enak ya nggak kebanjiran)

Dan harapan terbesar Crew Radio Sehat 103.5 fm lainnya adalah penanggulangan banjir di masa mendatang supaya ganggan pada fasilitas pelayanan umum seperti RSU banyumas tidak terjadi lagi, entah dengan cara apa tentunya ahli geologi dan meteorologi lebih tahu (loh ada hubunganya to?)

2 komentar:

Anonim mengatakan...
27 Maret 2009 pukul 01.00

berarti kilat yang gak henti2nya tanggal 25 kemarin sore yang saya lihat di langit sekitar arah puleu jawa itu ada hubungannya dengan banjir di banyumas yah? munkin ga sih

lucid mengatakan...
31 Maret 2009 pukul 19.35

mungkin aja tuh bro :)
peringatan tuhan kalee

Daftar Blog Keren